Cloverfield

poster_CF_Rtd_1ShtPertama kali melihat posternya, saya kira film ini menyajikan cerita tentang bencana alam seperti The Day After Tomorrow, Deep Impact, dll. Namun ternyata film ini menceritakan tentang datangnya sebuah monster yang menyerang daerah Manhattan, New York. Satu saran saya, jangan nonton di bioskop! Knp? Karena dari awal hingga akhir, angle pengambilan gambar yg digunakan yaitu memakai handycam (otomatis goyang2 krn memakai teknik handhled). Kata teman2 saya sih, di bioskop banyak yg muntah gara2 nonton ini film. Dari segi cerita menurut saya sih bys2 aja. Trus tingkat emosi dari para pemainnya saya rasa jg kurang. Tp kekuranagan2 yg ada d film ini bisa ketutuplah sama cerita yg lumayan dan yang paling penting, pemeran wanitanya cantik2 bo!he.. oia, filmnya menggantung! Akan adakah sekuelnya?

2 thoughts on “Cloverfield

  1. eh, tapi saya suka film ini.
    walaupun ya sangatsangat Godzila, bukan…
    handheld camera itu yang saya suka.
    rada rieut sih…
    dan pengorbanan si Aa-nya…
    hehehe…
    setuju!!!! cantikcantik si teteh-nya…
    kalau ada sekuelnya, saya agak males.
    karena nanti jadi seperti dibuatbuat.
    🙂

  2. iya.. godzilla sekali!
    kalau si teteh2 itu main lagi mah, saya nonton lah sekuelnya. hihi.

    makasih sha komennya.. 🙂

Leave a Reply

