Dari Movie ke TV Show

Awalnya saya tidak menyukai tv series macam Friends, Heroes, dll. Saya penggemar setia film baik dalam maupun luar negeri (Hollywood dan Korea). Dahulu, menurut saya menonton tv series akan sangat membosankan dan harus terus meng-update setiap episodenya. Waktu tersebut lebih baik saya gunakan untuk menonton film.

Namun beberapa bulan ke belakang- sekitar 3 bulanan lah, saya sedikit “berbelot”. Saya kecanduan tv series. Hal ini diawali saat saya menghadiri kursus di EF. Ketika itu si Bill- guru di kelas saya, memutar salah satu episode Friends untuk ditonton dan kemudian didiskusikan. Setelah menyaksikan satu episode salah satu sitkom terbaik di Amerika ini, saya menjadi tertarik. Selain ceritanya yang selalu lucu, saya pikir asyik juga kalau menonton episode-episode yang lainnya. Lalu di pikiran saya, “tv series yang lain kan banyak, ntar download2 ah..”. Maka malam itu juga, saya berikrar untuk berhenti sejenak dari dunia perfilman dan beralih ke tv series. yihha!

Untuk sitkom Friends sepertinya saya sudah banyak ketinggalan. Ya, Friends sudah tidak produksi lagi dan berhenti di season 10. makk!!! Maka pilihan saya jatuh pada Supernatural karena saya penasaran, sepertinya bagus ceritanya. Semenjak itu saya kerap mendownload. Di Indowebster pastinya. tnx to IDWS. Namun karena keterbatasan kecepatan koneksi internet, saya tidak bisa mendownload tv series secara terus-menerus setiap hari. yah.. paling 1 hari dapet 2 episode lah. -tapi kalo Speedy lagi bocor, pasti akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya!hehe..

Nah, hasrat menonton tv series ini semakin menjadi-jadi tatkala menjelang Lebaran 2009, saya teringat oleh saudara sepupu saya, a Shandy. Seingat saya, dia mengoleksi film-film dan tv series. Saya kontak saja dia. Lalu saya minta dibawakan kopian beberapa acara tv series yang saya incar ke Cianjur- tempat saya mudik. Nanti tinggal transfer2 data! dan dia pun menyanggupi. Hasilnya, di kamar saya skr ada beberapa koleksi tv series. Apa saja? ada Supernatural, Heroes, Dexter, Chuck, dan How I Met Your Mother. Sekarang saya sedang mendownload beberapa tv series lain seperti Lost, Prison Break, Band of Brothers, Fringe, dan Big Bang Theory.

Haduh, gara-gara kecanduan tv series ini saya jadi melewatkan beberapa film baru. mm.. harus diseimbangkan sepertinya! Sudah ya?!

salam movie & tv show freak!

Advertisements

6 thoughts on “Dari Movie ke TV Show

  1. bung adit, mungkin gue lebay, tapi fyi, we have so many similarity,sama2 anak kom,klub fave milan, dan skrg termasuk untuk urusan tv series

    series yang elo sebutin diatas itu semuanya a must watch, tapi coba tambahin House and kalo elo mau, Gossip Girl! it’s ma guilty pleasure.
    sekarang sih saya udah gak ngikutin Lost, Heroes and Prison Break
    coba True Blood deh, ini series terbaru yang cukup fave
    dan Supernatural (SPN) is a must watch karena skrg uda finale season

  2. Oya? jarang-jarang ya nemu orang yg punya byk kesamaan. hehe..

    House MD saya juga suka dan emang punya niat buat ngikutin kelanjutannya.. kalo Gossip Girl, saya yakin itu pasti rame. Tapi saya gak minat uy. hehe.

    Kenapa ga ngikutin Heroes lagi? season 4 seru loh.
    oks, makasih infonya. nanti kalo sempat, saya coba tonton True Blood.

  3. *Pandu: tnx buat rekomendasi seriesnya. Glee baru ya? yes, saya suka kalo belum banyak episodenya! haha.. segera saya unduh. 30 Rock, kapan-kapan nanti saya download juga..

    Chuck nonton ga? The Mentalist? oke2 tuh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s