Dua Dua

Dua-dua ialah nomor jersey Kaka’ saat masih di Milan

Dua-dua ialah tanggal kelahiran adik saya, Aldiva

Dua-dua ialah SMA beberapa teman dekat saya

Dua-dua ialah angka sebelum 23 dan sesudah 21

Dua-dua ialah USIA SAYA SEKARANG!!!

Tak banyak kata yang bisa diucapkan. Yang jelas ini bukan usia untuk :

* meminta uang kepada orang tua untuk hura-hura

* bermalas-malasan karena masih ada hari esok

* bersantai-santai karena masih ada hari esok

* menunda-nunda pekerjaan karena masih ada hari esok

Tapi di usia ini kamu harus bersikap dewasa, bijak, dan optimalkan segalanya. Selesaikan misimu, capai tujuanmu.

Teruslah berusaha dan berdoa agar semangat ini tidak luntur. Semangat dit!!

 

Terimakasih untuk mamah, mapah, kedua adik saya, dan teman-teman saya tercinta yang mendoakan saya di hari ini.

 

_duapuluhlimaoktober.duaribusembilan_

Leave a Reply

