Ekspedisi Pecel Ayam #5: Mc Darmo LA

huh…. sebenarnya saya udah posting ini dan mempublishnya sebelum saya menulis “Jogja, here i come”. Tapi entah kenapa postingan saya tersebut hilang. Argh.. dan berjuta-juta malas kalau saya harus mengulang kembali tulisan yg sama tentang Mc Darmo ini. Jadi saya persingkat saja ya..

Mc Darmo terletak tepat di depan Taman Lalu Lintas. Sebenarnya ini bukanlah tempat asli Darmo. Sebelumnya tenda Darmo ini terletak di Jalan Jawa, tepatnya di depan SMP 5 Bandung. Entah kenapa pindah. Saya bersama 2 rekan Karucel, Ardhy dan Rian menuju Darmo sekitar pukul 20.00. Darmo ini memang sudah cukup terkenal di Bandung. Bisa terlihat dengan banyaknya pengunjung yang datang setiap malamnya.

Sambal pecel di Darmo ini rasanya manis-manis-pedas. Menurut saya sih, enakk.. Ardhy pun bilang begitu, tapi dua teman saya yang lain: Lingga dan Rian bilang kalau mereka tidak suka sambal di sini karena rasa manisnya yg begitu kentara.. Sedangkan rasa ayamnya sendiri, cukup renyah walau tidak terlalu istimewa. Kekuatan Darmo ini sepertinya memang terletak pada sambalnya.

Jadi, bagi Anda yang kurang begitu suka dengan rasa-rasa manis, mungkin Darmo ini bukan pilihan bagus. Tapi sebaliknya, jika Anda tidak bermasalah dengan itu, Anda perlu mencobanya!! Selamat mencoba!

One thought on “Ekspedisi Pecel Ayam #5: Mc Darmo LA

Leave a Reply

