Jogja, here i come…

Saat-saat ini datang juga. Saat saya berhadapan langsung dengan dunia kerja. Ya, mulai 1 Februari besok saya akan memulai kegiatan PKL / Job Training / KP di Harian Jogja selama 2 bulan. Jujur, saya deg-degan. Tapi saya harus percaya diri. Saya pasti bisa. Dan Jogja adalah murni pilihan saya sendiri. Jadi, ya saya harus siap segala-galanya. yeah!

Saya jadi ingat kkn. Saat itu saya jauh dari rumah (Bogor) selama dua bulan, walau 2x sempat pulang ke rumah. Sekarang pun begitu, saya akan jauh dari rumah (bahkan jauh lebih jauh). Yogya! Dan situasinya pun pasti lain. Saat kkn, kami ber-20. dan itu sangat menyenangkan.. Sedangkan besok? saya benar-benar sendiri. Hanya 2 orang yang saya kenal yang tinggal di Jogja. 1.a’Rian (sodara sepupu saya yg kuliah di sana) dan 2.Ayub (teman sekampus saya). Tp tentu saya ga akan bisa banyak bergantung sama mereka. Okay, saya siap! semangat!!

Mudah-mudahan Daerah Istimewa itu jadi tempat yang menyenangkan buat saya selama dua bulan. Semoga.

Selamat tinggal Bandung dengan udara kota terbaik menurut saya, selamat tinggal jajanan Bandung yang melimpah. dan, Halo Jogja! akan saya ubek-ubek kamu.. hahha..

Tunggu cerita saya selama di Jogja ya! wish me a good luck guys…..

Leave a Reply

