Lulus dari Kebon dan Lanjut ke Industri

Akhirnya selesai juga macul di kebon. 16 Oktober 2013 adalah hari terakhir saya bekerja di oke#one, media massa online yang berkantor di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat banget. Total, 1 tahun 7 bulan saya diupah oleh mereka. Suka-duka? Banyak, banyak banget. Semua hal yang mudah-mudahan bermanfaat dapet. Pacar juga dapet lho 😀

Terima kasih tim bola.sports yang berisi orang-orang baik, santai, kalem, suka bercanda, gila, dll. Sebenernya udah merasa cocok dan nyaman dengan tim. Tapi mau gimana lagi, pintu depan udah terbuka, dan emang udah saatnya menggerakkan kaki, maju satu langkah supaya kaki tetap luwes saat mengambil langkah-langkah berikutnya. Jadi, pelabuhan saya saat ini adalah V#VA, juga media online, yang kantornya di Kawasan Industri, Pulo Gadung.

Makasih untuk: Juragan, bos paling enakeun dan metal. Bung Hendro, wakil bos paling legend penggila MU. Ki Daus, wakil bos yang baik dan berdedikasi tinggi. Indra, pemuda musik teman nyundaan. Apoy, pria Islami penyayang kaum hawa. Randy, pecinta sejarah paling puitis (kepada wanita). Rintani, teman seangkatan yang WAGs wanna be. Anang, MU maniak yang kribo & sepatunya banyak. Alfa, pemuda religius paling ceria. Juga buat Ojan, temen nyundaan dan sealmamater, yang udah jadi pewarta TV dan Windi, pemuda botak, penakluk rekan perempuan kantor, yang sekarang sekantor lagi.

Makasih dan sampai jumpa lagi. Pasti jumpa lagi 🙂

Diambil dari Facebooknya Rintani.
Diambil dari Facebooknya Rintani.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s